Informasi anda sangat membantu atlet yang berminat mengikuti kejuaraan renang. Kirimkan Informasi Kejuaraan Renang ke airoxy77@gmail.com.

widgeo.net

Saturday

Lomba Renang KU Pemula III Sepi Peserta

Lomba Renang KU Pemula III Sepi Peserta


lomba renang kelompok umur pemula


Lomba renang kelompok umur pemula III yang diadakan pada oktober 2014 ternyata sepi peserta. Tidak seperti lomba renang KU pemula sebelumnya yang selalu dipenuhi bibit-bibit muda perenang DKI Jakarta, lomba kali ini hanya diikuti oleh 192 atlit muda. Beberapa Club besar seperti Pari Sakti, Cucut, JAQ, maupun ISA mengirimkan banyak atlit renang untuk mengikuti perlombaan ini. Berbeda halnya dengan club lain seperti Milenium Aquatic Cikini yang hanya mengirim 2 atlit ataupun ACS yang tidak ikut berpartisipasi dalam lomba renang pemula ini.

Namun sedikitnya jumlah peserta tidak membuat semangat para peserta menurun, sebaliknya setiap peserta berusaha untuk mencetak best time masing-masing, ini terlihat saat lomba nomor 100 m bebas kelompok umur IV Putra yang dimenangkan oleh Raphael dari club Pri Sakti Jakarta. Selain itu para orang tua yang menjadi supporter juga tidak kalah bersemangat, meneriakkan aba-aba untuk memberi semangat putra-putrinya.

Hari ini lomba renang KU pemula akan memasuki hari terakhir dimana akan mempertandingkan 20 nomor acara perlombaan sepeti tertera dibawah ini 

lomba renang kelompok umur pemula
Bagi orang tua atlet, maupun atlet yang ingin memperoleh hasil lomba renang KE pemula hari pertama dan kedua dapat di lihat disini.