Informasi anda sangat membantu atlet yang berminat mengikuti kejuaraan renang. Kirimkan Informasi Kejuaraan Renang ke airoxy77@gmail.com.

widgeo.net

Tuesday

BIS International Invitational Swim Meet

BIS International Invitational Swim Meet 2014



Sekolah international kembali mengadakan lomba renang bagi perenang DKI Jakarta. Kali ini lomba renang akan diadakan oleh British International School (BIS). Secara rutin BIS menyelenggarakan lomba renang atar perenang dilingkungan sekolah international dan diberi nama  BIS International Invitational Swim Meet.

Untuk semester ini lomba renang BIS akan diadakan pada hari Jumat-Minggu, 28-30 November 2014. Lomba akan diadakan di kolam renang 25m 9 line yang berlokasi di British International School Bintaro.

BIS Swim Meet akan mempertandingkan 94 nomor perlombaan mulai dari usia 9 tahun sampai dengan di atas 18 tahun, dengan pengglongan usia 9/10, 11/12, 13/14, 15/16, 17/18 tahun.

Juara 1-3 setiap no perlombaan akan mendapatkan medali, sedangkan pemenang setiap heat akan mendapatkan pita pemenang. Pemenang setiap kelompok umur akan memperoleh penghargaan, demikian juga untuk juara team.

Lomba renang international BIS akan diikuti tidak hanya perenang DKI Jakarta dan sekitarnya, tapi juga oleh perenang negara-negara seperti Australia, Singapore dan beberapa negara Asia lainnya.

lomba renang british international school
Jadwal Perlombaan BIS
 Bagi anda yang berminat mengikuti lomba renang BIS, dapat menghubungi panitia di British International School Bintaro.