Informasi anda sangat membantu atlet yang berminat mengikuti kejuaraan renang. Kirimkan Informasi Kejuaraan Renang ke airoxy77@gmail.com.

widgeo.net

Tuesday

Kejuaraan Renang Antar Perkumpulan Seluruh Indonesia 2015

Kejuaraan renang KRAPSI 2015
Kejuaraan renang antar perkumpulan seluruh Indonesia adalah salah satu ajang pengukuran prestasi atlet renang secara Nasional. Kejuaraan renang yang biasanya digelar di penghujung tahun ini untuk tahun 2015 ini akan digelar di Stadion Renang Gelora Bung Karno Senayan Jakarta, pada tanggal 27 - 30 Desember 2015.

KRAPSI 2015 ini juga menjadi ajang terakhir babak kualifikasi PON 2016. Sehingga KRAPSI tahun ini juga akan menjadi ajang kompetisi atlet-atlet terbaik dari berbagai propinsi di Indonesia.

Selain itu KRAPSI 2015 ini juga merupakan starting point menuju “Indonesia Swimming On-Line Sabang sampai Merauke 2015”, maka pada KRAPSI kali ini juga akan diaplikasi beberapa aturan baru khususnya menyangkut fasilitas On-Line Entries yang pertama kali diperkenalkan.

Atlet renang yang akan mengikuti ajang tahunan Nasional terbesar ini diwajibkan telah lolos limit kwalifikasi yang ditetapkan (limit kualifikasi dapat dilihat pada lampiran). Sehingga atlet yang tidak lolos limit pada saat perlombaan akan dikenakan denda sebesar Rp. 100.000,- pernomor perlombaan.

Anda yang berminat mengikuti Kejuaraan renang KRAPSI 2015 dapat memperoleh informasi lengkap disini.