Informasi anda sangat membantu atlet yang berminat mengikuti kejuaraan renang. Kirimkan Informasi Kejuaraan Renang ke airoxy77@gmail.com.

widgeo.net

Thursday

Kejuaraan Renang Piala Gubernur Jakarta Hari I

Kejuaraan Renang Piala Gubernur Jakarta Hari I



lomba renang piala gubernur jakarta
Kejuaraan renang Piala Gubernur Jakarta yang dilaksanakan pada hari rabu, 22 Oktober 2014 mempertandingkan 35 nomor perorangan putra putri dan 8 nomor estafet.

Beberapa nama atlet renang DKI yang sudah tidak asing seperti Alexis Ohmar, Ilham Ahmad, Gargarin N Yus, Kathriana Mela maupun Christina Sugiono tampak ikut berlomba dalam kejuaraan renang piala gubernur Jakarta yang diadakan setahun sekali ini.

Teriknya jakarta pada siang hari tidak menghalangi para perenang untuk menunjukkan waktu terbaiknya dalam perlombaan. Perlombaan dibuka dengan mempertandingkan nomor 400m Freestyle kelompok umur 12-13 tahun, dimana perenang dari klub Cucut Angela G Laisina mampu mengalahkan lawan-lawannya dengan catatan waktu 5:15.25 menit Sedangkan pada nomor putra dimenangkan oleh Azel Zelmi dari Pyramid Swimming Club dengan waktu 4:40.14 menit.

Pada nomor bergengsi 50m Freestyle yang diikuti oleh perenang-perenang  terbaik DKI Jakarta, Alexis W Ohmar mampu membuktikan sebagai yang terbaik dengan catatan waktu 24:39 detik menggunguli Raymon SL dan Gargarin N Yus yang menempati posisi ke 2 dan ke 3. Sedangkan pada nomor pertandingan putri kelompok umur 16 keatas dimenangkan oleh Kathriana Mela dengan waktu 27:66 detik diikuti oleh Joanita Hapsari dan Christina Sugiono pada posisi ke 2 dan 3.

Lomba yang berlangsung hingga pukul 20:30 menit mempertandingkan nomor estafet gaya ganti untuk kelompok umur 16 tahun keatas. 

untuk mendapatkan hasil pertandingan hari I kejuaraan renang Piala Gubernur Jakarta dapat di download disini