Informasi anda sangat membantu atlet yang berminat mengikuti kejuaraan renang. Kirimkan Informasi Kejuaraan Renang ke airoxy77@gmail.com.

widgeo.net

Wednesday

Lomba Renang Sekolah Tiara Bangsa

Sekolah Tiara Bangsa Swim Sprint Challenge


Tiara Bangsa swim challege
Lomba renang Sprint Swim Challenge yang diselenggarakan Sekolah Tiara Bangsa dan Millennium Aquatic telah berlangsung pada hari sabtu, 18 Oktober 2014. 

Antusias peserta yang begitu besar terlihat dari jumlah peserta yang mencapai 425 atlet putra putri dan berasal dari 166 sekolah di area Jabotabek.


Pada lomba renang antar sekolah yang mempertandingkan nomor-nomor perlombaan dari peserta dengan berumur 3-4 tahun sampai yang berumur diatas 15 tahun atau SMA keatas, tuan rumah Sekolah Tiara Bangsa - ACS berhasil merebut peringkat pertama antar sekolah dengan mengumpulkan 405 point. Disusul Sekolah Bogor Raya dengan 209 point dan Mentari International School  yang menempati posisi ke 3 dengan mengumpulkan 167 point. Akumulasi dari point ini akan digunakan pada lomba renang Swim Challenge 2 pada bulan April 2015 untuk memperebutkan piala bergilir.

Dari 68 nomor perlombaan, terdapat pemecahan record Sprint Swim Challenge pada 5 nomor perorangan dan 1 no team. Atlet renang dari Sekolah Global Sevilla International, Dwiki Anugrah mencatat prestasi gemilang dengan keberhasilannya mencatatkan namanya sebagai pemecah record baru untuk 4 nomor perlombaan. Perenang yang kesehariannya berlatih di club renang Pari Sakti Swimming Club ini berhasil memecahkan record pada nomor 50m freestyle dengan cacatan waktu 0:24,80,  100m Individual Medley - 1:04,10, 50m Backstroke - 0:28,78,  50m Breaststroke - 0:32,80. Hasil tersebut sekaligus membuat perenang DKI yang berlatih dibawah pembinaan mantan atlet Nasional Akbar Nasution ini merebut predikat Best Swimmer kelompor umur 13 & 14 Boys. Selain itu cacatan record baru juga dibukukan atlet Emirshah Aflach F dari SDN Mekar Mukti 06 Cikarang pada nomor 25 m Breaststroke 7 & 8 Boys dengan catatan waktu 0:21,04. Record terakhir yang berhasil dipecahkan dilakukan oleh team Mentari International School, pada nomor 200 m Free Relay 15 & above Girls dengan catatan waktu 2:25,42.


best swimmer tiara bangsa
Bagi anda yang ingin mendapatkan hasil lengkap Sekolah Tiara Bangsa - ACS (International) Sprint Swim Challenge dapat download disini