Informasi anda sangat membantu atlet yang berminat mengikuti kejuaraan renang. Kirimkan Informasi Kejuaraan Renang ke airoxy77@gmail.com.

widgeo.net

Tuesday

Kejuaraan Renang KU Millennium Open 2014

Kejuaraan Renang KU Millennium Open 2014


lomba renang Millennium Aquatic Cup
Salah satu Club dengan segudang prestasi pada event khusus DKI Jakarta maupun Nasional, Millennium Aquatic mengadakan lomba renang kelompok umur, yang diberi nama Kejuaraan Renang Kelompok Umur Millennium Open 2014. Lomba renang perdana dari klub renang binaan mantan perenang nasional Albert dan Felix Sutanto ini akan di gelar di kolam renang utama  Stadion renang GOR Bung Karno Jakarta pada tanggal 15 dan 16 November 2014.

Kehadiran Millenium Open 2014 menambah padatnya kegiatan lomba renang di DKI Jakarta pada bulan November 2014. Setelah sebelumnya telah dipastikan lomba renang AquaDragon Fall pada tanggal 7-9 Nov, Lisca Junior Aquatic Competition 22 Nov dan BIS International Swim Meet 28-30 Nov.  

Jadwal kompetisi yang sangat padat bagi perenang Ibukota ini tentunya memberi dampak yang positif bagi atlet Ibukota, dimana semakin banyak kesempatan untuk mengasah prestasi. Namun padatnya kompetisi juga membuat atlet harus menjaga kondisi agar dapat selalu fit, dan juga memilih event yang tepat untuk meningkatkan prestasi atlet.

Millennium Open yang diselenggarakan oleh klub yang banyak membina atlet-atlet renang DKI maupun Nasional ini akan mempertandingkan nomor-nomor sprint dari 50M sampai 200M dan juga  estafet gaya bebas maupun gaya ganti. Selain itu hasil dari Kejuaraan Renang Kelompok Umur Millennium Open tahun 2014 ini akan dijadikan DATA up-dating Database renang Indonesia tahun pembinaan 2014. Ini tentu saja menjadi salah satu keuntungan bagi atlet karena  informasi dari Database Renang Indonesia tersebut yang akan digunakan sebagai dasar objective penyusunan/pemilihan tim Renang Indonesia yang akan berpartisipasi pada event-event internasional yang diikuti baik oleh PB PRSI  ataupun Kejuaraan Multievent yang diikuti via KONI Pusat.

Millennium Open 2014 tidak hanya diperuntukkan bagi klub renang Ibukota, akan tetapi terbuka untuk atlet-atlet dari luar Jakarta. Bagi pelatih maupun orang tua yang ingin mengikutkan atletnya pada Millennium Open ini dapat menghubungi panitia. Undangan lengkap Kejuaraan Renang Kelompok Umur Millennium Open 2014 dapat di download disini