Informasi anda sangat membantu atlet yang berminat mengikuti kejuaraan renang. Kirimkan Informasi Kejuaraan Renang ke airoxy77@gmail.com.

widgeo.net

Tuesday

Lomba Renang KU Pemula III Hari ke 3

Lomba Renang Kelompok Umur Pemula Hari ke 3

lomba renang pemula dki jakarta
Lomba renang pemula hari ketiga yang dilaksanakan pada hari sabtu 11 Oktober dimulai tepat pada pukul 14.00 WIB. Walaupun panas Jakarta begitu terik terasa, namun tidak memudarkan semangat para peserta untuk berkompetisi. Pukul 12:45 WIB telah terlihat atlet-atlet muda yang mulai melakukan pemanasan sebelum lomba dimulai.

Beberapa hal yang menjadi keluhan orang tua maupun pelatih adalah dangkalnya kolam pertandingan Gelanggang Renang Bulungan yang digunakan. 

Kalau di cermati bagian kolam sebelah selatan kedalamannya mungkin kurang dari 1 m. Hal ini tentu saja sangat berpengaruh pada para perenang.


Lomba ku pemula DKI Jakarta kali ini diikuti oleh Club dibawah naungan PRSI DKI Jakarta, antara lain Bina Taruna (26 atlet), Cucut (13), Indonesia Star Aquatic (14), Jakarta Aquatic (9), Jangkar Jakarta (7), Kuda Laut (13), Kusuma Harapan (23), Millennium Aquatic (18), Piramid (12), Putra Rama (10), Parisakti Swimming Club (24), Tirta Kurnia Jaya (11) dan Tunas Harapan (3).  Dari 23 Club dibawah PRSI DKI Jakarta, 9 club tidak mengirimkan atletnya.

lomba renang pemula dki jakarta

Selain itu pelaksanaan lomba pada bulan Oktober juga dapat berpengaruh pada kurangnya jumlah peserta. Mengingat pada bulan oktober ini bersamaan dengan penyelenggaraan Sekolah Tiara Bangsa Swim Meet, maupun Kejuaraan Renang Piala Gubernur yang akan diadakan pada akhir Oktober 2014.

lomba renang pemula dki jakarta

Bagi pelatih, orang tua maupun atlet yang ingin memperoleh hasil lomba renang KU pemula hari ke 3 dapat di download disini