Informasi anda sangat membantu atlet yang berminat mengikuti kejuaraan renang. Kirimkan Informasi Kejuaraan Renang ke airoxy77@gmail.com.

widgeo.net

Wednesday

DKI Jakarta Targetkan Juara Umum Renang PON Remaja I

Pekan Olahraga Nasional (PON) Remaja I akan digelar di Surabaya tanggal 6 - 12 Desember 2014. Pekan Olah Raga yang akan dibuka oleh Presiden RI Joko Widodo pada tanggal 9 November 2014 akan mempertandingkan 15 cabang olah raga dan diikuti oleh atlet muda usia 12-16 tahun.

Cabang olah raga renang menjadi salah satu cabang olahraga yang dipertandingkan dalam PON Remaja I,  akan memperebutkan 28 medali emas. yaitu nomor 50M, 100M, 200M, 400M dan Ganti perorangan. Nomor 800M, 1500M dan estafet tidak dipertandingkan pada PON Remaja I ini.

DKI Jakarta yang akan diperkuat oleh 16 atlet renang, terdiri dari 8 atlet putra dan 8 atlet putri, menargetkan untuk dapat merebut juara umum di cabang olahraga renang. Hal ini merupakan target yang cukup optimis bisa dicapai, melihat dari perolehan 13 medali emas yang dikumpulkan atlet renang DKI Jakarta di ajang Pra Pon Remaja pada bulan september yang lalu. Selain itu pada POPNAS yang lalu DKI Jakarta juga berhasil menjadi juara umum pada cabor renang dengan mengantongi 10 medali emas.

16 Atlet renang DKI Jakarta yang akan berlaga pada PON Remaja I di Surabaya adalah :

Putra 

JOSHI JUNDI K A
ILHAM AHMAD
ALVIN PURWANDHA
RICO ZELMI
DWIKI ANUGRAH
ALEXANDER DAMANIK
DANANDRA INDRA DAMARIO
AZEL ZELMI


Putri

AA ISTRI KANIA RATIH A
MAR'ATUS SOLEHAH
WEMONA OBELIA
TRACY SOLANSA
SOFIE KEMALA
ZEFANYA N H LAISINA
LAILA SITI AMINA


Team renang DKI yang sedang mengikuti pemusatan latihan akan bertolak ke Surabaya pada tanggal 5 Desember.