Informasi anda sangat membantu atlet yang berminat mengikuti kejuaraan renang. Kirimkan Informasi Kejuaraan Renang ke airoxy77@gmail.com.

widgeo.net

Wednesday

Speedo Open 2016

Speedo Open 2016 AquaDragon
Speedo Open 2016 telah berlangsung pada hari Sabtu dan Mingu, 16-17 April 2016 di Kampus Jakarta Intercultural School. Perlombaan renang yang dimulai pukul 9.00 WIB ini diikuti lebih dari 200 peserta dari usia 6 tahun hingga 20 tahun.

Dalam kejuaran renang tahunan Speedo Open ini beberapa perenang Nasional maupun DKI ikut ambil bagian seperti Gargarin Yus, Angel Yus, Joanita Hapsari, AA Istri Kania maupun Felicia Angelica. Bahkan beberapa record berhasil diperbaharui oleh Gargarin Yus, Angela Yus dan juga Alexander Damanik.

Sedang pada kelompok umur 11 th putra ada Natanael Handojo yang memperbarui record 100M gaya Dada,  Anas Fatimah di kelompok 9 th putri dengan pemecahan record 50M gaya kupu, Florecitha Esterina Muis di kelompok 10 th putri untuk nomor 50M gaya kupu-kupu, dan masih ada beberapa record lainnya yang berhasil dipecahkan.

Walaupun peserta Speedo Open tahun 2016 ini menurun dibandingkan penyelengaraan tahun 2015, namun kehadiran perenang-perenang Nasional, pelatda DKI maupun perkumpulan renang seperti Millenium Aquatic, Almagary Challenge Swim (ACS), JAQ, AIS Piranhas dan tuan rumah AquaDragon, menjadikan mutu kejuaran renang ini tetap dapat dipertahankan.

Hasil lengkap kejuaraan renang Speedo Open 2016 dapat di download disini