Informasi anda sangat membantu atlet yang berminat mengikuti kejuaraan renang. Kirimkan Informasi Kejuaraan Renang ke airoxy77@gmail.com.

widgeo.net

Tuesday

Kejurprov DKI Jakarta 2016

Kejurprov DKI Jakarta 2016
Kejurprov DKI Jakarta 2016 yang berlangsung selama 3 hari, mulai Kamis-Sabtu 21-23 April 2016 sebagai ajang seleksi atlet DKI Jakarta yang akan berlaga di Kejuaraan Nasional cabang olahraga Renang . Nama-nama atlet PELATNAS maupun PELATDA DKI masih mendominasi peringkat pertama dalam kejuaraan tersebut.

Di nomor gaya Dada senior atlet nasional Gagarin N. Yus masih menduduki peringkat pertama, Sedangkan di nomor putri Wemona Obelia masih sulit untuk dikalahkan.  Pada Nomor gaya Bebas 100M dan 200M kelompok umur I, Danandra I Damario berhasil menjadi yang tercepat menyingkirkan para seniornya.

Walaupun seleksi atlet renang untuk KEJURNAS 2016 sudah selesai, namun sangat disayangkan penyelenggaraan Kejurnas sendiri sampai saat ini belumlah ada kejelasannya. Informasi yang diperoleh dari salah seorang pengurus PRSI Jakarta, bahwa Kejurnas diundur, dan belum ada kepastian kapan dan dimana kejuaraan Nasional ini akan diselenggarakan.

Diundurnya pelaksanaan Kejurnas renang memberikan kesempatan kepada atlet-atlet renang yang akan terpilih nantinya, untuk mempersiapkan diri dengan lebih baik lagi, sehingga DKI Jakarta mampu menyabet Juara umum dalam Kenurnas nantinya.

Hasil Kejurprov DKI Jakarta 2016 yang dilaksanakan di kolam renang Gelanggang Mahasiswa Soemantri Brojonegoro, belum dapat disajikan secara lengkap, namun bagi anda yang ingin mengetahui sebagian hasil Kejurprov DKI Jakarta 2016 dapat di download disini.