Informasi anda sangat membantu atlet yang berminat mengikuti kejuaraan renang. Kirimkan Informasi Kejuaraan Renang ke airoxy77@gmail.com.

widgeo.net

Tuesday

Kejuaraan Renang BUPATI CUP MADIUN ke VIII

Kejuaraan Renang BUPATI CUP MADIUN ke VIII
Perkumpulan Renang PIRANHA SWIMMING yang bekerjasama dengan PRSI Kabupaten Madiun akan menyelenggarakan Kejuaraan Renang BUPATI CUP MADIUN ke VIII tahun 2016. Kejuaraan renang ini akan di selenggarakan pada hari Sabtu dan Minggu 7-8 Mei 2016, bertempat di Kolam renang Perkumpulan Renang Piranha Swimming, jalan Anthurium Munggut Madiun.

Perlombaan renang ini terbuka untuk seluruh perkumpulan renang yang berada dibawa pembinaan PRSI, terkecuali atlet renang yang memperoleh juara dalam even Nasional Kejurnas 2015 dan KRAPSI 2015

Dalam Kejuaraan Renang BUPATI CUP MADIUN yang akan dimulai dari pukul 8:00 WIB ini akan dipertandingkan 122 nomor perlombaan, individual maupun estafet. Dimana untuk estafet team terdiri dari atlet dalam 2 kelompok umur yang berbeda dan juga satu team estafet terdiri dari 2 atlet putra dan 2 atlet putri.

Pendaftaran Kejuaraan Renang BUPATI CUP MADIUN, akan ditutup tanggal 28 April, 2014. Oleh sebab itu anda yang ingin berpartisipasi dalam kejuaraan renang ini dapat memperoleh informasi lengkap disini.