Informasi anda sangat membantu atlet yang berminat mengikuti kejuaraan renang. Kirimkan Informasi Kejuaraan Renang ke airoxy77@gmail.com.

widgeo.net

Friday

Jakarta Nanyang School Swimming Challenge 2016

Jakarta Nanyang School Swimming Challenge 2016
Dalam rangka membentuk keseimbangan antara tubuh, pikiran dan jiwa maka Jakarta Nanyang School atau disingkat JNS, memberikan pelatihan renang bagi siswa didiknya. Untuk itu pula maka NJS mengadakan kejuaraan renang yang diberi nama Jakarta Nanyang School Swimming Challenge 2015-2016.

Kejuaraan renang JNS swimming challenge ini akan diselenggarakan pada hari Sabtu, 23 April 2016 bertempat di kolam renang JNS BSD City Tangerang. Dengan menggunakan kolam 50M dan 8 lintasan akan dipertandingkan  59  nomor perlombaan perorangan putra dan putri, serta nomor estafet 200M freestyle. Sedangkan pengelompokan perenang, dibagi menjadi 6 kelompok usia yaitu 5-6 tahun, 7-8, 9-10, 11-12, 13-14 dan 15-16 tahun.

Adapun panitia penyelenggara hanya membatasi sejumlah 250 atlet yang akan berlomba, sedangkan pendaftaran peserta JNS swimming challenge ini selambat-lambatnya tanggal 13 April 2016. Tidak ada dispendasi untuk keterlambatan pendaftaran, jadi bergegaslah mendaftar bila berminat mengikuti kejuaraan renang ini. Perlu diingat pula bahwa pendaftaran peserta hanya boleh mewakili sekolah.

Bagi anda yang tertarik untuk mengikutkan putra putri anda di kejuaraan renang JNS swimming challenge, dapat memperoleh informasi lengkap disini.

Hail lengkap JNS swimming challenge yang sudah berlangsung haru sabtu lalu dapat di download disini