Informasi anda sangat membantu atlet yang berminat mengikuti kejuaraan renang. Kirimkan Informasi Kejuaraan Renang ke airoxy77@gmail.com.

widgeo.net

Monday

Kejuaraan Renang Gubernur Cup DKI 2015

Kejuaraan Renang Gubernur Cup DKI 2015
Kejuaraan renang yang menjadi salah satu tolok ukur pembinaan atlet renang akan kembali di gelar pada hari Kamis - Minggu, 8 - 11 Oktober 2015. Kejuaraan renang Gubernur Cup ini merupakan salah satu kegiatan rutin dalam kalender tahunan Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) DKI Jakarta.

Untuk tahun 2015 ini Kejuaraan renang kelompok umur Piala Gubernur DKI ini kembali digelar terbuka untuk perkumpulan renang dari seluruh nusantara yang ingin ikut berpartisipasi, setelah sempat tertutup hanya untuk atlet renang DKI Jakarta pada tahun 2014 silam.

Kejuaraan renang yang mengambil tempat di Stadion Renang Gelora Bung Karno Jakarta ini akan mempertandingkan 176 nomor perlombaan, yaitu nomor-nomor sprinter maupun nomor jarak jauh. Untuk KU I/Senior akan mempertandingkan 76 nomor, KU II dan III masing-masing 38 nomor perlombaan dan KU IV mempertandingkan 24 nomor.

Bagi perkumpulan renang yang berminat mengirimkan atlet pada kejuaraan renang Gubernur Cup ini dapat memperoleh informasi lengkap disini.

Hasil lengkap Kejuaraan renang Gubernur Cup dapat di download disini