Informasi anda sangat membantu atlet yang berminat mengikuti kejuaraan renang. Kirimkan Informasi Kejuaraan Renang ke airoxy77@gmail.com.

widgeo.net

Thursday

Kejuaraan Renang Pelajar Bulanan Prov DKI - September 2017

Kejuaraan renang pelajar DKI
Dinas Pemuda dan Olahraga DKI Jakarta bekerjasama dengan Pusat Kajian dan Pengembangan Keolahragaan FIK UNJ kembali menyelenggarakan Kejuaraan Renang Pelajar Bulanan Prov DKI untuk bulan September 2017. Kejuaraan renang ini dimaksudkan untuk memberi kesempatan kepada pelajar DKI khususnya untuk mengasah kemampuan dalam olahraga renang. 

Tentunya menjadi suatu hal yang positif dan menggembirakan bila dapat diselenggarakan secara berkesinambungan setiap bulannya di sepanjang tahun ini.

Untuk kejuaraan Kejuaraan Renang Pelajar Bulanan Prov DKI bulan September2017 ini akan di selenggarakan di Kolam Renang Gelanggang Olahraga Bulungan, Jalan Kyai Maja Blok F, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Adapun pembagian kelompok peserta masih sama seperti Kejuaraan Renang Pelajar Bulanan Prov DKI sebelumnya, begitu pula untuk nomor perlombaan yang dapat diikuti setiap peserta, hanya 2 nomor perlombaan,

Bagi pelatih ataupun bapak/ibu guru yang ingin mengirimkan anak didiknya dalam kejuaraan renang ini, informasi lengkap dapat di download disini.