Informasi anda sangat membantu atlet yang berminat mengikuti kejuaraan renang. Kirimkan Informasi Kejuaraan Renang ke airoxy77@gmail.com.

widgeo.net

Tuesday

AquaDragons Fall Invitational 2015

renang AquaDragons Fall 2015
Jakarta AquaDragons salah satu perkumpulan renang bagi siswa-siswi Jakarta Intercultural School (JIS) kembali akan menyelenggarakan kejuaraan renang AquaDragons Fall Invitational 2015. Kejuaraan renang ini selain diikuti oleh atlet-atlet renang dari sekolah-sekolah International ini juga perkumpulan renang yang ada di Jabotabek, luar Jakarta bahkan juga atlet renang dari luar negeri.

Pertandingan renang ini akan diadakan di kolam renang JIS Cilandak, yaitu kolam 25M 8 lines dengan menggunakan "Fina Rules of Swimming" dan "over the Top Starts". Dalam perlombaan hanya akan dibagi dalam dua kelompok pertandingan yaitu usia 10-12 tahun dan 13 tahun keatas dihitung per 30 Oktober 2015. Akan tetapi untuk hasil perlombaan akan dikelompokkan berdasarkan kelompok umur.


renang event AquaDragons Fall 2015

Batas akhir pendaftaran untuk kejuaraan renang Aquadragons fall invitational ini adalah tangal 7 Oktober, jadi bagi anda yang berminat untuk mengikuti perlombaan dapat memperoleh informasi lengkap disini.


Hasil Kejuaraan renang Fall Invitation dawnload disini.