Informasi anda sangat membantu atlet yang berminat mengikuti kejuaraan renang. Kirimkan Informasi Kejuaraan Renang ke airoxy77@gmail.com.

widgeo.net

Tuesday

Hasil SPH Swimming Festival 2015

renang SPH swimming festival 2015
Kejuaraan renang yang digagas Sekolah Pelita Harapan dan perkumpulan renang Millenium Aquatic berlangsung pada hari  Sabtu 26 September 2016, mulai pukul 8:00 hingga pukul 15:00 WIB. Kejuaraaan renang ini diikuti tidak kurang dari 320 atlet dari kelompok umur 7-8 tahun hingga diatas 15 tahun.

Perlombaan dimulai dengan mempertandingkan nomor backstroke untuk kelompok umur diatas 15 tahun. Nomor ini di menangkan oleh Krisna A. Hutomo dari Citius Aquatic dengan waktu 0:30,69, diikuti oleh M. Dwiky Raharjo dari Citius Aquatic dengan waktu 0:32,87, sedang medali perunggu diraih Russel Tjakralaksana dari Bandung 5 Stars SC dengan waktu 0:33,19.

Kejuaraan yang mempertandingkan 58 nomor perlombaan ini diikuti oleh kurang lebih 40 perkumpulan renang maupun sekolah dari Jabotabek dan juga Bandung. Beberapa sekolah international seperti Deutsche Schule Jakarta, Bandung Alliance Intercultural Sch, Raffles Christian School, SEABEES BINUS Schl Serpong dan lainnya turut berpartisipasi dalam kejuaraan yang diselenggarakan  untuk ketiga kalinya.

Bagi anda yang ingin mendapatkan informasi hasil kejuaraan renang SPH Swimming Festival 2015 secara lengkap dapat download disini