Informasi anda sangat membantu atlet yang berminat mengikuti kejuaraan renang. Kirimkan Informasi Kejuaraan Renang ke airoxy77@gmail.com.

widgeo.net

Tuesday

Kejuaraan Renang KRAPSI 2014 Yogyakarta

Kejuaraan Renang Antar Perkumpulan 2014 



kejuaraan renang Krapsi 2014 yogyakarta
Satu lagi kejuaraan renang nasional akan di gelar di penghujung tahun. KRAPSI atau Kejuaraan Renang Antar Perkumpulan Seluruh Indonesi adalah salah satu ajang kompetisi renang bergengsi yang selalu menjadi tolok ukur atlet dalam melihat peringkat nasional.

Krapsi tahun 2014 ini akan diadakan di kota Gudeg Yogyakarta. Kota Yogyakarta terakhir menyelenggarakan KRAPSI pada tahun 1986, artinya setelah 18 tahun, barulah Yogyakarta menjadi tuan rumah kejuaraan renang kelompok umur ini.

KRAPSI tahun ini masih tetap menggunakan format tanggal pelaksanaan 27-30 Desember, setelah sempat beredar kabar bahwa tahun ini KRAPSI akan dilaksanakan sebelum tanggal 25 Desember.

Untuk dapat mengikuti KRAPSI setiap peserta harus melewati limit kualifikasi waktu, yang di tetapkan per kelompok umur. Bagi atlet yang tidak mampu melewati limit kualifikasi yang ditetapkan pada saat perlombaan, akan dikenakan denda Rp. 100.000,- per nomor perlombaan.

Undangan lengkap KRAPSI 2014 dapat di download disini.