Informasi anda sangat membantu atlet yang berminat mengikuti kejuaraan renang. Kirimkan Informasi Kejuaraan Renang ke airoxy77@gmail.com.

widgeo.net

Tuesday

Pekan Olah Raga Kota Administratif Jakarta Selatan

Pekan Olah Raga Kota Administratif Jakarta Selatan

Pekan Olah Raga Kota Jakarta Selatan
Menjelang pelaksanaan Pekan Olah Raga Propinsi (PORPROV) DKI Jakarta pada tahun 2015 yang akan datang, Kota-kota Administratif yang ada di DKI mulai menjaring atlet-atlet muda berbakat, yang akan menjadi team bayangan menuju PORPROV VII tahun Depan.

Salah satu cabang olah raga yang mulai mengadakan seleksi di tingkat kota adalah cabor renang. Setelah Jakarta Pusat yang menyelenggarakan Pekan Olah Raga Kota (PORKOT) cabang renang pada Kamis dan Jumat, 20-21 November yang lalu, minggu ini giliran Kota Administratif Jakarta Selatan yang akan melaksanakan PORKOT cabor renang.

Pekan Olah Raga Kota Jakarta selatan akan diselenggarakan pada hari Jumat dan Sabtu, 28-29 Nov 2014. Bertempat di Kolam Renang GOR Bulungan. Adapun dalam PORKOT ini akan dipertandingkan 6 nomor perlombaan, yaitu 50M dan 100M gaya Bebas, 50M gaya Dada, 50M gaya punggung, 50M gaya Kupu-kupu dan 200M Gaya Ganti perorangan. Sedangkan sistem penggologan atlet dalam perlombaan renang ini menggunakan pembagian berdasarkan kelompok umur.

Bagi anda yang berminat untuk mengikuti Pekan Olah Raga Kota Jakarta Selatan ini dapat menghubungi PRSI DKI Jakarta untuk mendaftarkan diri.

Pengurus Provinsi PRSI DKI Jakarta
d/a Stadion Renang Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta 10270
Telp. 021-5719587 Via e-mail ke e-mail adress: prsidkijakarta@yahoo.com