Informasi anda sangat membantu atlet yang berminat mengikuti kejuaraan renang. Kirimkan Informasi Kejuaraan Renang ke airoxy77@gmail.com.

widgeo.net

Monday

Hujan New Record Mewarnai AquaDragon Fall

Hujan New Record Mewarnai AquaDragon Fall


Jakarta AquaDragon Fall 2014
Jakarta AquaDragon Fall 2014 yang berlangsung Jumat 7 Nov 2014 sampai dengan Minggu 9 November, telah mencatat puluhan record berhasil dipecahkan. 

Hari pertama yang mempertandingkan nomor 400M dan 800M kelompok umur 13-14 tahun, 15-16 tahun serta 17 tahun keatas berlangsung lancar dan tanpa adanya pemecahan record.

Hari ke dua yang rencananya akan mempertansingkan 63 nomor perlombaan, sempat beberapa kali tertunda akibat turunnya hujan dan petir yang membuat panitia terpaksa menghentikan perlombaan demi keselamatan atlet. Kolam perlombaan yang dilengkapi detektor petir beberapa kali terlihat lampu peringatan petir menyala, sehingga perlombaan terpaksa dihentikan. Akhirnya beberapa nomor perlombaan untuk usia 13 keatas terpaksa di pindahkan pada hari minggu.

Namun perlombaan hari ke 2 Jakarta AquaDragon Fall, telah mencatat sekitar 20 rekord berhasil di perbaharui. Team Millennium Aquatic yang turun full team dengan atlet-atlet PELATDA DKI tercatat paling banyak mencatatkan nama sebagai pemecah record. Nama-nama seperti Joanita Hapsari, Kania atmaja, Sofie Kemala, Ilham Ahmad, Gagarin Yus adalah beberapa nama yang tercatat berhasil memecahan rekord JIS Fall. Selain itu 1 record Age Group berhasil di pecahkan oleh Myeisha Aristanto pada nomor 25M girl under 8 tahun dengan catatan waktu 0:18.14 detik.

Akibat banyaknya penundaan dan juga waktu perlombaan yang molor semakin larut, banyak atlet yang akhirnya memutuskan untuk meninggalkan perlombaan. Perlombaan Jakarta AquaDragon Fall pada hari ke 2 berakhir pada pukul 20:00 WIB dengan meniadakan nomor estafet 4 x 50M Free Style.