Informasi anda sangat membantu atlet yang berminat mengikuti kejuaraan renang. Kirimkan Informasi Kejuaraan Renang ke airoxy77@gmail.com.

widgeo.net

Thursday

Olimpiade Olahraga Renang Siswa UNY Yogya

Olimpiade Olahraga Renang Siswa UNY Yogya

Olimpiade Olahraga Renang Siswa yang berlangsung tanggal 17 dan 18 Januari 2015, di kolam renang UNY Wates Yogyakarta, telah berjalan dengan baik. Tidak kurang dari 400 atlet renang ikut ambil bagian dalam kejuaraan renang yang diselenggarakan perkumpulan renang Solomon Aquatic Kulon Progo ini.

Ikut berlaga dalam kejuaraan renang ini adalah 6 orang atlet putri dari Club Born To Swim India. Selain itu kejuaraan juga diikuti oleh perkumpulan renang maupun sekolah dari DKI Jakarta, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta, Jawa Timur, Bali maupun Riau.

Kejuaraan olahraga renang yang memperebutkan Piala PDAM Kulon Progo ini walaupun berjalan dengan baik, namun ada beberapa catatan yang perlu diperbaiki. Seperti pengaturan nomor perlombaan KU III dan IV yang terlalu banyak pada hari ke 2, belum lagi bila atlet mengikuti nomor relay, maka total seorang atlet dapat turun pada 10 nomor perlombaan. Selain itu yang menjadi catatan adalah penentuan peserta estafet gabungan yang tidak diinformasikan sebelumnya, sehingga terjadi beberapa club yang telah masuk dalam acara perlombaan estafet harus membatalkan keikutsertaan team estafetnya.

Untuk mendapatkan hasil lomba Olimpiade Olahraga Renang Siswa dapat di download disini.