Informasi anda sangat membantu atlet yang berminat mengikuti kejuaraan renang. Kirimkan Informasi Kejuaraan Renang ke airoxy77@gmail.com.

widgeo.net

Tuesday

Kejuaraan Selam antar Club Walikota Cup Surabaya

Kejuaraan Selam antar Club Walikota Cup Surabaya
Dalam rangka Ulang Tahun Kota Surabaya ke 723, Pengurus Kota POSSI Surabaya akan menyelenggarakan Kejuaraan Selam Antar Club WALIKOTA CUP SURABAYA TAHUN 2016.

Dalam kejuaraan selam Walikota Cup Surabaya ini tidak saja dipertandingkan nomor kolam, akan tetapi juga akan dipertandingkan selam nomor laut.

Nomor kolam Kejuaraan selam Walikota Cup Surabaya akan dilaksanakan pada hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Agustus 2015 di Kolam Renang KONI Jatim, Jl. Kertajaya Indah Surabaya. Sedangkan untuk nomor laut akan pertandingan akan bertempat di Pantai Pasir Putih Situbondo, pada hari Sabtu dan Minggu 27-28 Agustus 2016.

Sedangkan nomor laut selain mempertandingkan nomor Bifins, juga akan mempertandingkan nomor Orientasi Bawah Laut (OBA), dimana akan mempertandingkan juga nomor perlombaan M Course, 5 Point Course, Underwater Photography dan Scramble The Diving Flag.

Pendaftaran peserta akan ditutup pada tanggal 5 Agustus untuk nomor kolam dan 24 Agustus untuk nomor laut. Jadi anda yang berminat mengikuti Kejuaraan Selam Antar Club WALIKOTA CUP SURABAYA TAHUN 2016 dapat memperoleh informasi lengkap disini.