Informasi anda sangat membantu atlet yang berminat mengikuti kejuaraan renang. Kirimkan Informasi Kejuaraan Renang ke airoxy77@gmail.com.

widgeo.net

Monday

ACS Swim Meet Invitational 2015-2016

ACS Swim Meet Invitational
Sekolah International ACS bekerjasama dengan Club renang Millennium Aquatic kembali menggelar Swim Meet Invitational 2015-2016. Kejuaraan renang yang rutin diadakan setiap tahunnya ini, dibagi menjadi 2, yaitu Sprint Challenge I yang digelar pada tanggal 17 Oktober 2015 dan Sprint Challenge 2 diadakan pada tnggl 16 April 2016, dimana penentuan sekolah yang akan merebut piala bergilir akan dilakukan dengan memperhitungkan point dari 2 kejuaraan renang tersebut.

Kejuaraan renang yang mengambil tempat di kolam renang 25M 8 lines ini dapat diikuti oleh Club renang ataupun sekolah yang memiliki atlet renang, akan tetapi yang diperhitungkan untuk perebutan piala bergilir hanyalah antar sekolah. 

Pendaftaran untuk Kejuaraan renang Swim meet invitational ini dapat dilakukan selambat-lambatnya hingga tanggal 25 September 2015. Sedangkan technical meeting akan dilaksanakan pada tanggal 15 Oktober 2015.

Dalam kejuaraan renang ini akan dibagi menjadi 7 kelompok umur, dimana jumlah atlet maksimal yang diterima adalah 350 atlet. Pendaftaran akan ditutup bilamana sudah mencapai jumlah maksimal atlet, walaupun tanggal akhir pendaftaran belum habis.

Jadi bagi anda yang ingin mendaftarkan putra-putrinya, atau anak didiknya untuk mengikuti kejuaraan renang Swim Meet Invitational ini dapat memperoleh informasi selengkapnya disini.