Informasi anda sangat membantu atlet yang berminat mengikuti kejuaraan renang. Kirimkan Informasi Kejuaraan Renang ke airoxy77@gmail.com.

widgeo.net

Monday

Kejurnas Selam Nomor Laut 2015

Setelah pelaksanaan Kejurnas Selam nomor kolam pada akhir Mei 2015 lalu di kolam renang Gelora Bung Karno Jakarta. POSSI sebagai induk organisasi Olahraga Selam Seluruh Indonesia akan kembali menyelenggarakan Kejurnas. Namun Kejurnas selam yang akan dilaksanakan pada tanggal 30 Juli hingga 1 Agustus 2015 ini adalah Kejurnas nomor laut.

Kejurnas selam nomor laut ini akan dilaksanakan di Pantai Malalayang, Manado – Sulawesi Utara. Kejurnas yang diberi nama Kejurnas Manado Open ini akan diselenggarakan oleh Pengprov POSSI Sulawesi Utara bekerjasama dengan Pengurus Besar POSSI.

Dalam Kejurnas Selam Manado Open ini akan dipertandingkan nomor Finswimming untuk kelompok umur pemula, junior dan senior. Selain itu juga akan dipertandingkan nomor Orientasi Bawah Air (OBA) yang dikhususkan untuk peserta umur 14 tahun keatas.

Untuk peminat yang ingin mengikuti Kejurnas Selam Manado Open dapat memperoleh informasi lengkap dapat di download disini.