Informasi anda sangat membantu atlet yang berminat mengikuti kejuaraan renang. Kirimkan Informasi Kejuaraan Renang ke airoxy77@gmail.com.

widgeo.net

Tuesday

Lomba Renang BOA Sprint Swimming Challenge

Lomba Renang BOA Sprint swimming challenge
Perkumpulan Renang Bekasi Olympic Aquatic (BOA) bekerjasama dengan Pesatuan Renang Seluruh Indonesia akan menyelenggarakan lomba renang yang diberi nama Junior Sprint Swimming Challenge. Untuk Lomba renang ini peserta dapat mendaftarkan diri sebagai wakil sekolah ataupun perkumpulan renang.

Lomba renang  BOA Sprint Swimming Challenge ini akan diselenggarakan di Kolam renang ”OLYMPIC SPORT CLUB ” Lippo cikarang pada hari minggu, 7 Juni 2015.

Lomba renang yang disponsori klub renang BOA Bekasi ini termasuk salah satu even rutin yang diselenggarakan setiap tahun, Dalam Lomba renang ini akan mempertandingkan 48 nomor perorangan putra putri yang dibagi dalam kelompok umur VB (usia 6 tahun kebawah)  hingga kelompok umur II (13-14 tahun) masing-masing KU akan mempertandingkan 5 nomor perlombaan.

Bagi anda yang berminat mengikuti Lomba Renang BOA Sprint Swimming Challenge ini dapat memperoleh inforsi lengkap yang dapat di download disini