Informasi anda sangat membantu atlet yang berminat mengikuti kejuaraan renang. Kirimkan Informasi Kejuaraan Renang ke airoxy77@gmail.com.

widgeo.net

Wednesday

Kejuaraan Renang PETROKIMIA CUP VI – 2015

kejuaraan renang Petrokimia Gresik
Klub Renang Petrokimia Gresik (KPRG) menyelenggarakan kejuaraan renang berskala nasional dengan tujuan untuk menjalin persatuan dan kesatuan atlet renang dan juga sebagai ajang kompetisi bergengsi guna mencari atlet berbakat yang mampu berprestasi di tingkat Nasional maupun Internasional.

Kejuaraan yang diberinama Kejuaraan  Renang Kelompok  Umur Antar Perkumpulan Nasional “PETROKIMIA CUP VI-2015” akan diselenggarakan pada tangaal 14-15 Maret 2015 bertempat di kolam renang Petrokimia Gresik.

klub renang yang bernaung dibawah binaan PT Petrokimia Gresik ini adalah salah satu klub renang yang telah menelurkan perenang-perenang handal di tingkat propinsi Jawatimur bahkan sampai ke tingkat nasional.

Kejuaraan Renang PETROKIMIA CUP VI akan mempertandingkan 143 nomor perlombaan putra dan putri untuk 8 kelompok umur. Selain itu dalm perlombaan ini juga mensyaratkan adanya pemenuhan "syarat prestasi". Dimana peserta yang tidak memenuhi pencapaian syarat prestasi akan dikenakan denda.

Untuk lengkapnya informasi kejuaraan ini dapat di download disini