Informasi anda sangat membantu atlet yang berminat mengikuti kejuaraan renang. Kirimkan Informasi Kejuaraan Renang ke airoxy77@gmail.com.

widgeo.net

Friday

MNA Invitational Swimming Festival

MNA Invitational Swimming Festival
Millenium Aquatic adalah salah satu perkumpulan renang yang paling rajin menyelenggarakan perlombaan renang. Salah satunya yang akan di gelar pada bulan Agustus ini adalah MNA Invitational Swimming Festival yang bertempat di kolam renang The Spring Club, Gading Serpong, Tangerang.

MNA Invitational Swimming Festival akan di selenggarakan pada hari Sabtu, 21 Agustus, mulai dari jam 8.00 sampai dengan selesai. Peserta hanya akan di batasi sebanyak 200 atlet, jadi bagi yang berminat mengikuti kejuaraan MNA Invitational Swimming Festival ini, jangan sampai ketinggalan, karena pendaftaran selambat-lambatnya hari Jumat, 12 Agustus 2016.

Kejuaraan renang MNA Invitational Swimming Festival akan menggunakan sistem langsung final, Dimana perhitungan usia peserta adalah per tanggal 21 Agustus 2016. Dengan pengelompokan usia adalah 8 tahun - kebawah, 9 – 10, 11 – 12, 13 – 18, 19 tahun – keatas (Master).

Informasi lengkap mengenai kejuaraan renang MNA Invitational Swimming Festival, dapat di peroleh disini.