Informasi anda sangat membantu atlet yang berminat mengikuti kejuaraan renang. Kirimkan Informasi Kejuaraan Renang ke airoxy77@gmail.com.

widgeo.net

Monday

Kejuaraan Renang Antar Perkumpulan DKI 2015

Kejuaraan Renang KRAPDA DKI 2015
Salah satu kejuararan renang penting yang termasuk dalam agenda tahunan PRSI DKI, yaitu Kejuaraan Renang Antar Perkumpulan Daerah DKI Jakarta akan diselenggarakan pada awal Desember 2015.

KRAPDA DKI tahun 2015 ini akan menggunakan kolam renang Gelanggang Mahasiswa Soemantri Brodjonegoro Kuningan, Jakarta Selatan. Adapun waktu penyelenggaraan Krapda ini pada hari Kamis - Sabtu, tanggal 3, 4 dan 5 Desember 2015 dimulai pukul 14:00.

Adapun persyaratan yang ditetapkan bagi atlet yang akan mengikuti KRAPDA ini adalah, harus telah melampaui syarat prestasi yang ditetapkan (Limit B DKI). Bagi atlet yang tidak berhasil lolos limit B DKI dalam perlombaan akan dikenakan sanksi administratif, berupa denda sebesar Rp. 50.000,- per nomor perlombaan.

Pendaftaran Kejuaraan Renang Antar Perkumpulan Daerah DKI Jakarta akan ditutup pada tanggal 30 November 2015. Jadi bagi anda yang berminat mengikuti kejuaraan renang ini dapat memperoleh informasi lengkap disini.