Informasi anda sangat membantu atlet yang berminat mengikuti kejuaraan renang. Kirimkan Informasi Kejuaraan Renang ke airoxy77@gmail.com.

widgeo.net

Thursday

Indonesian Independence Day Swimming Competition

kejuaraan renang independence day jakarta
Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 70 tahun 2015, PRSI Jakarta Timur akan menyelenggarakan kejuaraan renang Indonesia Independence Day fun swimming competition 2015 yang akan dilaksanakan pada tanggal 15-16 Agustus 2015 (Sabtu dan Minggu).

Kejuaraan renang yang akan mengambil lokasi di Kolam Renang Gelanggang Olahraga Ciracas ini, akan mempertandingkan 132 nomor perlombaan perorangan maupun estafet. Selain itu peserta juga akan dibagi menjadi 7 kelompok umur dari yang terkecil  KU VB sampai dengan KU Senior.

Adapun nomor perlombaan yang dipertandingkan hanyalah 50M, 100M dan 200M Ganti untuk perorangan. Sedangkan estafet hanya akan mempertandingkan nomor 4X50M putra, putri maupun estafet Mix (putra & putri).

Bagi Anda yang tertarik untuk mengikuti kejuaraan renang Indonesia Independence Day fun swimming competition 2015 dapat mengambil undangan disini.