Informasi anda sangat membantu atlet yang berminat mengikuti kejuaraan renang. Kirimkan Informasi Kejuaraan Renang ke airoxy77@gmail.com.

widgeo.net

Sunday

KRAPSI 2014 Resmi Dibuka

kejuaraan renang krapsi 2014
Kejuaraan Renang Antar Perkumpulan Seluruh Indonesia (KRAPSI) resmi dibuka pada hari ini, Sabtu 27 Desember 2015. Seperti biasanya KRAPSI yang selalu mengambil waktu di penghujung tahun dimana sudah memasuki musim hujan, Terus di guyur hujan sepanjang pertandingan. Mulai dari acara pemanasan atlet, hujan telah deras membasahi kota gudeg Yogyakarta, hujan tidak berhenti hingga perlombaan berakhir sekitar pukul 21:00 wib.

Kejuaraan bergengsi antar perkumpulan yang rutin diadakan setiap tahun ini, pada KRAPSI ke XXX VI ini diikuti oleh 1194 orang atlet renang, dari 152 perkumpulan renang yang mewakili 27 Propinsi di seluruh Indonesia.

Kejuaraan renang yang berlangsung di gelanggang renang Tirta Krida, Aka-demi Angkatan Udara (AAU) Jogja-karta ini, hari ini secara resmi dibuka oleh ketua KONI Daerah Istimewa Yoyakarta, GBPH Prabukusumo. Kejuaraan renang yang menjadi tolok ukur perkembangan olah raga renang di tanah air ini akan  memperebutkan 702 medali dari 254 nomor perlombaan.



GBPH PrabukusumoGBPH
GBPH Prabukusumo